Kamis, 09 April 2009

awal fitness....

awal niat fitness mau ngurusin badan dan ngeringin badan, maklum perut udah buncit semenjak kelas 3 SMA, jadi bahan becandaan orang udah,mainan orang udah, dikatain sering banget… malah sempet dijulukin ubi, soalnya bagian atas sama bawah itu tidak menonjol, sedangkan bagian perut itu agak besar.. nyesel kenapa dulu berhenti main basket, tp emang ada unsur dasar sakit hati, dan cedera yang berkepanjangan jadi males buat main basket lagi.. efek nya sekarang perut yang cedera. tapi nggak segede om-om lah.. jgn ngebayangin perut gw gede banget yaa..

awal nya nggak suka yang namanya fitness, takut badan gw kayak ade rai, gw pengen nya sih kayak chris john aja, kering berisi.. tapi giginya jangan (mengingatkan gw sama temen SMA gw nama nya chan....)
tapi ngeliat temen2 gw yang badanya kering berotot dan kuat, gw malah jadi pengen fitness. cari temen yang bisa fitness bareng. setelah 10 tahun pencarian (lebay mode : on) akhirnya dapet juga, jadi biar bisa bareng. Awal fitness, ditulis didepan meja registrasi gede2 “FREE PERSONAL TRAINER FOR NEW REGISTRATION” gw pikir bisa minta ajarin aja. awal2nya gw treadmill lari-jalan, lari-jalan, kurang lebih 45 menit, trus gw berminat angkat2, trus gw masih ingat kata2 yang ada di meja registrasi, gw tanya2 sama personal trainernya, “mas saya main yang mana dulu nih?” dengan sombong nya PT menjawab “tuh yang itu, yang narik” yaudah gw main, karena gw newbie dalam dunia perFitness-an, gw main tarik aja, eh sang PT konyol,norak dan resek langsung marahin gw “bukan gitu caranya, gimana sih?” wah ga beres nih PT, semenjak itu gw ga mau belajar sama PT itu lagi.

sabtu pagi, minggu ke 2 gw fitness, ini awal nya gw fitness berlebihan.. ada PT yang baikk buangett! orang sunda euy.. segala macam gw diajarin tanpa bayar.. awal nya kenalan dan PDKT dulu sih lol! singkat cerita gw diajarin untuk main ; dada,bahu,sayap,bicep,tricep! semua nya gw lakuin 4 set.. masing2 set 12 reps! beratnya mantap!!! tapi efek nya wuahhhh tangan bahu dada semua berasa keras! gw berasa makin macho , walaupun sedikit lemas.. 
tp karena kebodohan gw tangan dada bahu pada pagi hari bagun tidur sakit semua! bayangkan sodara, gw nggak bisa ngangkat selimut! pada hari kuliah, gw ga bisa ngangkat tas gw.. mau nangis rasanya.. yang paling sengsara waktu lagi di busway, goyang2 melulu jadi tangan gw sakit2an nahan badan yang berguncang2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar