Selasa, 07 April 2009

Selasa 7 april 2008

Hari ini nothing special.. gw menjalankan hari seperti biasa, bangun pagi dan kuliah. 
hari ini entah kenapa rasa nya gw ngantuk sekali.. pas begitu gw masuk kuliah pagi jam 7.45 dosen nya malah nggak masuk.. ah sial.. tau begitu gw nggak masuk dulu pagi nya dan melanjutkan tidur gw.. dan akhirnya pun gw menunggu dari jam 7.45 sampe jam 10.15 ikut kelas selanjutnya.. gw sama temen2 gw ngobrol banyak dan nggak berasa udah jam 10.00 waktu nya gw masuk kelas.. sampe jam 11.30 gw keluar kelas, dan langsung samperin temen gw ke kantin buat makan..

abis makan gw banyak curhat ke dia nih, emang ini temen curhat gw di kampus, dari awal gw ospek, sampe sekarang masih banyak nya ngobrol ke dia doang, entah itu soal cewek, ceweknya dia, kuliah dll..

hari ini agak berasa spesial sih, gw ngeliat cewek yang menurut gw ok. Tapi mungkin dimata orang lain dia biasa aja, muka nya juga nggak cantik amat, cara berpakaian nya sederhana. sebenernya udah berkali2 sih gw liat cewek ini, dan niat mau kenalan, karena berapa kali kita saling ketahuan CCP (curi-curi pandang).. jadi semakin membuat gw penasaran.. hehehe
gw gak tau dia fakultas apa.. gw sih berencana cari facebook nya.. hihi.. maklum gw ini tergolong cupu kalo soal cewek.. hiks!

ya, sepulang kuliah gw di anter sama temen gw ini ke halte harmoni, naik motor supaya lebih cepet aja.. dan waktu itu halte busway sedang sepi2 nya.. dan gw sangat2 ngantuk! sial nya gw nggak dapet tempat duduk, dan harus tahan ngantuk di busway..
akhir nya sampe juga di terminal, dan gw lanjut naik angkot buat sampe ke rumah.. di angkot gw benar2 merasa ngantuk tingkat tinggii... akhirnya gw ketiduran di angkot.. sial nya gw hampir aja kelewatan turun nya di tempat tujuan gw turun.. "Bang bang bang, sini2..." si abang sampe ngerem kenceng abis dan akhir nya gw kejedot.. sakit nih!

dan saat dimana gw menulis blog ini, gw bener2 merasa sangat ngantukk!!! besok lanjut ya!
tidur dolooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar