Kamis, 09 April 2009

Curhat : Girls & Me

huahh, after 19 years of my life.. so many thing that happen to me, so big experience, and i never realize i can be like this right now..
Yah salah satu manusia paling beruntung deh dari semua manusia, patut di syukuri.. thanks GOD…
but di blog ini gw bukan masalah ini yang mau gw bahas.. heheh

kayak judul nya.. A lil bit my problem with girls, so semua nya menyangkut gw,perasaan gw dan wanita2 sekeliling gw, yang pernah mengisi hari2 gw dengan kebahagiaan, maupun kesedihan gw.. (lebih banyak duka nya sih)

first, gw adalah tipikal cowok yang amat berkomitmen dengan pernyataan, maksud nya gw bukan orang yang main2 dalam masalah percintaan.. semua pacaran gw anggap serius.. 
Hm dari 7 kali gw deketin cewek gw cuma 3 kali di terima.. Gw pernah mengikuti kuis dr email kalo gw bakal menemukan orang yang tepat saat ke delapan kali nya gw menjalankan kisah perjalanan cinta gw (ya ampun bil..)

selama 3 kali gw pacaran, ini lah kisah nya :

Yang pertama..
Mantan gw yang dimana dia ini masih 3 tahun di bawah gw lebih kecil.. sifat nya yang amat agresif kadang bikin gw risih.. tapi selama gw pacaran sama dia, waktu itu lah gw dapet yang nama nya "First Kiss" hehe, selama gw jomblo gw penasaran apa rasa nya, dan akhir nya gw tau.. tapi ciuman itu semata - mata bukan gw napsu or penasaran.. karena gw sayang sama mantan gw ini..
sebulan gw jalanin, gw merasa amat nyaman.. hanya,dari gw sendiri memang yang gak tau diri, dasar emang gw gak tau di sayang.. gw malah menyia2 kan dia.. yah tetap ada rasa penyesalan di sini, sampe akhir nya gw tau dia udah jadian sama cowok lain.. semenjak itu gw berpikir untuk bisa menghargai dehh..

Yang ke 2..
Mantan gw ini unik, kenapa? coz ini adalah mantan gw yang lebih tua dari gw 2 tahun.. heheh
gw juga bingung kenapa gw bisa fall in love sama dia.. cuma memang dari dasar nya orang nya baik banget sihh.. jadi lah gw sayang bgt sama dia.. hehehe
Kisah nya agak tragis menurut gw.. Dulu, gw sempet pdkt sama dia.. Unfortunately, dalam kurun waktu seminggu lagi pada saat gw PeDeKaTe, dia berangkat ke luar negeri buat kuliah.. disana lah gw mulai patah hati, dan saat itu lah the first time i cry because of a girl.. hehehe.. Yah gw pun janji sama dia menunggu sampai saat nya dia pulang ke indonesia lagi.. Kira2 1,5 tahun lama nya, akhir nya dia pulang juga.. waktu itu gw mencoba mendekatkan diri sama dia, dan gw pun beraksi.. jeng jeng..
"would u be my girl?" dengan kata2 sakti itu pun dia akhir nya menerima ..
3 hari kemudian dia balik ke luar negeri.. sedih deh.. dan akhir nya hubungan gw sama dia kandas dalam waktu 3 bulan saja. Alalsan nya? Simpel, gw gak kuat pacaran jarak jauh.. Tp sebener nya masih mau bertahan sihh waktu itu.. heheh
dan, sekarang pun dia sudah mendapatkan tambatan hati nya yang baru! Wahh selamat ya, semoga kamu bahagia.. hikss (menangis terharu)

Yang ke 3..

Cerita nya gw dulu deket sama seorang cewek yang berawal sebagai teman, padahal dalam hati gw punya rasa sama dia dari pertama kali kenal.. Cuma emang dasar nya gw pemalu banget orang nya, gw gak berani buat PDKT sama dia.. dan pada suatu saat, gw menemukan dimana rasa kenyamanan gw sama dia ini.. gw pun mulai merasa sayang, dan kita pun saling mendekat.. Dan pada akhir nya kita saling mengutarakan perasaan kita, kita sama2 suka.. Dan dari diri gw ini sudah punya hasrat untuk jadian.. tapi si cewek menahan gw dengan alasan "Aku nggak boleh pacaran sama papi".. Dari situ gw berpikir dan menyatakan komitmen gw  "GIRL, I WANNA WAITING 4 YOU, TILL WE CAN TOGETHER"  dan komitmen itu gw jalankan dengan hati yang amat tulus.. Hingga pada saat pagi nya, dia bilang gw gombal.. ok gw terima, gpp.. mungkin gw aja yang mau sok2 romantis tapi ngga berhasil.. Dan beberapa hari setelah ulang tahun gw, gw mendapat kan suatu kekecewaan dari cewek ini.. dia bilang dia udah ga sayang sama gw.. denger2 sih alasan nya gw gombal.. ga habis pikir, cuma alasan itu yang bikin dia ga sayang lagi sama gw.. Gw pun marah sama dia.. dan finally, hubungan gw sama dia jadi nggak baik.. Yah, dan gw pun mencoba lebih wise, gw langsung meminta maaf sama dia.. Di situ gw mulai mendekatkan diri gw supaya bisa temenin dia..ya kira2 begitulah kisah nya.. heheh.. itu yang 3 kali diterima loh..

udah 7 kisah perjalanan cinta yang dijalani hihihi.. who's next? nggak tau deh, pokoknya sekarang ini gw hanya mau jalanin hidup gw dengan berjalan sendirinya, pertama gw mau fokus kuliah, kedua gw mau cari uang yang banyak, dan gw mau banggain orang tua gw... itu cita2 gw sampe skrg yang belum kesampean.. 

Jadi, terus-terusan jadi jomblo? ngapain dipikirin? masih banyak hal2 yang bisa lo lakuin yang pastinya itu lebih penting dan sangat mempengaruhi kehidupan lo.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar