Selasa, 07 April 2009

Hari senin 6 april 2009

Hari pertama dimana orang2 memulai aktivitas.. sedangkan gw? BOLOS KULIAH!!
tapi alasan nya spesifik kok ( nggak ngerti juga apa maksud nya spesifik).. hari minggu malem kemarin, gw jemput bokap gw di airport.. bokap gw baru pulang gitu dari palembang.. katanya keberangkatan dari palembang itu, jam 20.00, kira2 dari palembang ke Soekarno - Hatta itu 45 menit, ternyata udah mau sampe bandara, bokap gw ngabarin : "Bil,papa berangkat jam 21.00 dari airport, pesawat nya belum sampe palembang" jadi kemungkinan sampe nya itu kira2 jam 22.45.
di dalam mobil gw udah menggerutu aja, "ah gila, masa segitu lamanya, kampret!" akhirnya gw pulang untuk makan malam dulu karena lapar...
Yah pada inti nya gw pulang dari jemput bokap, nganter sodara gw ke pluit dulu, dan sampe kerumah itu kira2 11.40.. aduh udah ngantuk banget.. 

Besok hari nya, gw bangun seperti biasa jam 5 pagi (boong deh, jam stenegah 6 kok).. karena dari rumah gw harus jalan jam 6 buat kekampus.. dan setiap hari itu gw kuliah pagi..  biasa nya bokap gw nganterin sampe halte busway di kalideres sana, kalo naik angkot itu bisa sampe 45 menit, padahal kalo naik mobil cuma 15 menit udah sampe.. Tp bokap waktu itu kecapean.. jadi nggak bisa nganter gw buat ke terminal kalideres.. yaudah gw pikir naik ojek aja lah.. 
udah gw selesai mandi, sarapan (sarapan nya pempek palembang lhoo!) udah rapi, tiba2 gw mendadak malas.. trus gw bilang sama nyokap "Ma,bolos kuliah pagi ya?", trus gw melanjutkan cari alasan biar dikasih bolos "habis nya kalo udah jam segini, naik ojek, ato angkot ke halte bisa stengah jam,nanti telat sia2, ga boleh masuk.." trus nyokap gw bilang "yaudalah, terserah kamu aja gimana" dalam hati "YES YES YES!!!" eh temen gw sms, "Bil, dosen nya ga masuk, sialan gw udah masuk pagi2, malah ga ada dosen" hahahahah!! asik sekali gw bolos dan ternyata dosen nya juga sependapat sama gw untuk bolos!
 
trus karena gw ngantuk akhir nya gw balik lagi ke kamar gw tidur.. jadwal nya jam stengah 8 gw bangun buat berangkat kuliah yang jam 10.15, eh kok gw lagi2 berasa males ya? 
rayuan datang lagi ke nyokap gw "Ma,hari ini ga usah masuk ya? badan lesu kayak nya nih, abis tadi pas tidur lagi di gigitin nyamuk.." 
nyokap bilang "apaan? mana ada hubungan nya lu digigitin nyamuk jadi lemes??" 
ya gw ketawa kecil aja.. trus gw rayu2 nyokap supaya di kasih bolos.. akhir nya nyokap bilang "yaudah lu cuci piring sana, dari pada ga ada kerjaan!" yaudah akhir nya gw lebih memilih menjadi tukan cuci piring ketimbang jadi mahasiswa.. T_T

Abis cuci piring, gw telpon temen gw (sebut saja Bunga) :
gw : eh, ga nggak masuk nih, lagi nggak enak badan...
B : oh, mau gw tipsen ga (titip absen,bahasa mahasiswa)
gw : mantep bos, boleh2..
B : ok deh

akhir nya setelah gw kongkalikong sama temen gw, bokap gw suruh gw ke kantor nya untuk bantu2.. pas gw lagi bantu2, tiba2 ada sms dari temen gw : "Bill,ada kuis hari ini!"
JAAAAHH, mampus gw... kelas nya mulai jam 10.15, sedangkan gw di sms jam stengah 10, mustahil buat gw ke kampus selama 45 menit tanpa doraemon dan pintu ajaib nya.. yaudah gw pasrah deh,nilai 1 kali hilang.. jadi itu bikin gw jera untuk bolos..

Siang nya menuju sore, gw pulang dari kantor bokap terus gw tidur siang, nyalain alarm jam 16.30, karena jam 17.00 nya gw mau pergi fitness sama temen gw.. pas gw udah bangun, kok tiba2 rasa nya nggak mood ya?? yaudah akhir nya gw putusin untuk ga fitness.. 

ya begitulah kawan2.. lanjut hari selasa ya...

1 komentar:

  1. Gampangnya...Abang Kogen gak melaksanakan semua schedulenya...Hehehe
    Eh,buka blogku juga dong...
    nick(Y)island(Leeteuk_Regi@yahoo.com)
    ~promosi jalan teruuuus~

    BalasHapus