Selasa, 07 April 2009

New Blogger..

Halo semua nya yang baca blog gw.. Kenalin nih gw baru di blog. =) 
Hm.. first of all, ini bukan pertama kali nya gw nge blog, tapi udah beberapa kali di friendster, dan di facebook, cuma kayak nya kurang sah kalo gw nggak punya blog aja.. alasan bikin blog? hmm, complicated, sebenernya gw nggak punya minat untuk nulis beginian, dan juga nggak tertarik sama sukses nya blog "Kambing Jantan", ingat gw nggak ada minat untuk ikut2an. 

Alasan gw nulis blog ini, karena banyak banget kejadian2 yang setiap hari gw alamin dari pagi sampai malem, dari senin sampe minggu,dari Januari sampe desember, pokoknya dari dulu hingga sekarang deh. Banyak banget kejadian - kejadian mulai dari lucu,nyebelin,sedih,haru,bikin bete,membahagiakan,dan lain-lain.. dan mungkin gw blum ada temen cerita yang bisa denger cerita gw sepenuh nya, maklum hari gini jarang sekali ada yang mau jadi pendengar yang baik, apa lagi kalo lagi susah ( pengalaman)...

Hm.. apalagi ya, mungkin gw mau memperkenalkan diri gw aja (narsist mode : on)
Nama gw Billy, panjang nya Billllllyyyyyyy!!! hehe, nggak deng.. nama lengkap gw Billy Khogeen, bertanya mengapa nama belakang gw ini agak aneh? gw juga merasa sebenarnya nama gw ini agak aneh ya, cuma dari gw SD sampe sekarang banyak yang bilang kalo gw ini keturunan belanda.. percaya? Bahkan gw aja bingung.. Sejarah nya nama gw ini, karena gw ini adalah keturunan Tionghoa, maka gw punya nama marga yang identik dengan oriental gitu.. jadi marga gw itu Kho, nah dulu bokap gw cerita kata nya nama gw ini kalo cuma Billy Kho, kayak nya nanggung, di tambahin deh Billy Khogeen, kata bokap gw biar kayak orang bule.. tp di kampus gw ngetren dengan sebutan KOGEN.. awal nya gw sebel banget kalo dipanggil gitu, tp lama2 udah biasa aja..

trus, gw ini anak pertama dari 4 bersaudara.. 3 laki-laki, dan 1 orang perempuan yang amat galak. Gw sekarang ini lagi kuliah di salah satu Universitas swasta di Jakarta, angkatan 2008 (anak baru nich).. Lahir di Tangerang 14 juni 1990, dan sampe sekarang pun masih tinggal di Tangerang, sebener nya kepengen pindah ke Jogja aja nih.. kayak nya disana damai gituu..

kayaknya segitu aja ya kawan.. perkenalan nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar